7 Hotel dan Penginapan Keluarga Dekat Trans Studio Bandung

Liburan Seru ~ Suka dan Duka reservasi di Hotel dekat lokasi Trans studio Bandung dirasakan sebagian dari Anda. Pilihan yang tepat tentu dapat memberikan kebahagiaan, dan begitu pula sebaliknya. Ada saja hal yg dapat membuat Anda terlihat tidak menikmati liburan. Hal ini biasanya dikarenakan kekeliruan dlm merancang planning/ rencana dengan tepat.

Trans studio bandung merupakan salah satu desitinasi wisata yg cukup populer dan berada di bandung. Keberadaannya mampu memberikan angin segar bagi warga sekitar. Disaat menikmati akhir pekan atau liburan, jadi, tak perlu datang ke tempat yg jauh seperti di luar negeri.

Bandung telah menawarkan tempat wisata yang unik, memadukan wisata liburan heboh dengan pembelajaran yang menarik. Ya, hal ini dapat dilihat dari wahana bermainnya yang memang menarik, juga disertai dengan permainan yang lebih bermanfaat untuk menambah pengalaman seperti science center.

Kadang Anda memutuskan untuk menghabiskan waktu berhari-hari disini. Jika demikian, penginapan atau hotel murah dekat Trans Studio Bandung ini perlu tentukan dengan tepat. Banyak referensi hotel terdekat obyek wisata tersebut, sehingga kejelian dalam memilihnya sangat diperlukan agar nantinya tidak mengecewakan. Lalu, bagaimana cara memilih hotel yang tepat?

Tentukan Hotel Terdekat – Pertama kali, cobalah cari referensi terkait hotel yang letaknya dekat dengan obyek wisata tersebut. Temukan dan buatlah daftar hotel yang letaknya cukup dekat dengan Trans Studio Bandung. Cara ini dimaksudkan agar Anda bisa leluasa memilih hotel yang mana bila yang satu sudah dipenuhi tamu, maka tinggal mengalihkan perhatian ke hotel lainnya.

Pastikan Sesuai Dengan Budget – Tujuan awal Anda adalah untuk berlibur. Biaya untuk liburan kadang tak bisa diprediksi karena harus ini dan itu, membeli si inilah, atau si itulah. Makanya biaya ini tentu perlu direncanakan, setidaknya ada batasan-batasan yang sesuai dengan anggaran.

Pisahkan juga dengan biaya untuk penginapan. Jika Anda memang memiliki keterbatasan biaya, cukup pilih hotel dengan tarif permalamnya yang sesuai. Ini adalah bentuk dari penyesuaian anggaran biaya yang nantinya Anda tidak lagi perlu merogoh saku terlalu dalam.

Banyak variasi dari Hotel murah dekat Trans studio Bandung ini. Ada yang menawarkan tarif permalamnya sekitar Rp.100.000an, adapula yang menawarkan tarif permalamnya hampir mencapai 1 jutaan.

Hotel Murah Dekat Trans Studio Bandung


Karena pada kali ini anda mencari hotel dengan harga terjangkau, maka berikut ini adalah daftar nama, alamat dan tarif hotel murah di dekat trans studio Bandung yang di rekomendasikan untuk Anda. Penawaran harga terbaik dan termurah dengan berbagai penilaian dan ulasan dari para pengunjung hotel yang menyewanya lewat agoda sebagai salah satu situs booking online terbesar di dunia pada saat ini. Silahkan buktikan sendiri dengan menginap beberapa hari jika Anda ingin punya penilaian tersendiri.


1. Bantal Guling Gatsu Guesthouse



Lokasi di Jl. Gatot Subroto 194 Bandung, Bandung City Center, Bandung, Indonesia, hotel ini menyediakan banyak jenis pilihan dimulai dari harga terendah untuk kamar Double fan share bathroom yaitu Rp 160 ribuan sampai kamar keluarga Family 6 dengan tarif Rp 560 ribuan per malam. Booking Hotel ini

Letaknya yang masih berada dalam satu nama jalan dengan Trans Studio Bandung memmbuat jaraknya begitu dekat yaitu hanya sekitar 0.24 km. Harga yang ditawarkan tergolong sangat murah juga termasuk makan pagi, menjadikan Bantal Guling Gatsu segbagai salah satu penginapan murah yang paling dekat.


Beberapa fasilitas diantaranya adalah:
resepsionis 24 jam ruang bersantai/area menonton TV bersama
antar-jemput bandara layanan shuttle
tempat parkir mobil area merokok
kamar untuk keluarga tur
layanan kamar Wi-fi di tempat umum

2. The Dinar Hotel


Akomodasi ini mendapat rating 65 (Menyenangkan) berdasarkan dari 85 ulasan pengunjung hotel, Jumlah Kamar yang disediakan sebanyak 37, Alamat lengkap Hotel Dinar berada di Jalan Pelajar Pejuang 45 No. 25, Kota Bandung, Jawa barat, Indonesia 40263, Juga termasuk diantara hotel murah yang lokasinya berdekatan dengan Trans Studio yaiut sekitar 0.6 km.


Harga sewa permalam mulai dari kamar Standard domestik Rp 200 Ribuan, kamar Deluxe Rp. 300 ribuan, Executive IDR 380.165 samapai yang termahal adalah Kamar keluarga Rp 557 Ribu. Booking Hotel Ini


Diantar fasilitas yang tersedia di hotel ini adalah
layanan kamar 24 jam area merokok layanan laundry
business center Wi-fi di tempat umum fasilitas pertemuan
tempat parkir mobil Wi-Fi gratis di semua kamar koran
coffee shop parkir valet restoran
check-in/check-out cepat tempat parkir mobil kotak penyimpanan

3. Benua Hotel

Benua Hotel Bandung

Hotel yang beralamat di Jalan Pelajar Pejuang 45 No 111 Bandung ini lokasinya cukup dekat hanya berjarak 1.3 Km dari Trans Studio, jika menggunkan kendaraan umum hanya memakan waktu sekitar 5 menit saja. Sedangkan rating yang diberikan oleh para tamu yang menginap sampai saat ini cukup menyenangkan yaitu 6,7 berdasarkan dari 54 ulasan.

Untuk urusan taif yang ditawarkan oleh hotel bintang 2 ini selalu memberikan promo termurh yaitu mulai dari Rp 190 ribuan. Jadi untuk yang ingin menginap di Bandung dengan harga hemat hotel ini bisa dicoba. Pesan Sekarang


Beberapa fasilitas yang bisa Anda gunakan di hotel ini di antaranya adalah
resepsionis 24 jam check-in/ check-out cepat kamar untuk keluarga
layanan kamar 24 jam area merokok layanan laundry
tempat parkir mobil Olahraga dan Rekreasi penyimpanan bagasi
concierge taman fasilitas pertemuan
pertokoan Wi-fi di tempat umum restoran
ruang bersantai/ lift

4. Guest House Roemah Nenekoe


Hotel dan Penginapan Keluarga Dekat Trans Studio BandungMungkin tidak ada yang istimewa dengan fasilitas yang tersedia di penginapan yang memiliki 2 lantai ini, Namun demikian walau dengan fasilitas seadanya Guest House Roemah Nenekoe banyak diminati pengunjung sebab selain harganya yang murah layanan yang diberikan sangat memuaskan, kondisi kamar cukup luas, rapi dan bersih ditambah dengan adanya staff yang sangat ramah.

Lokasinya berada di Jl. Kerang No. 3 & 5, Buahbatu – Bandung 40264. Jarak ke Trans Studio Bandung cukup dekat yaitu sekitar 1.8 Km, mudah untuk ditempuh dengan kendaraan umum maupun pribadi. Kisaran tarif menginap permalamnya yaitu mulai dari Rp 82.645. Selain untuk menginap bisa juga digunakan sekedar untuk transit. Rating Bagus yaitu 7,4 dari 19 ulasan tamu yang menginap. Pesan Sekarang


5 Emia Hotel

Hotel dan Penginapan Keluarga Dekat Trans Studio Bandung

Akomodasi lainnya yang masih sama berada dalam satu jalan denga Trans studio adalah Hotel Emia, alamat lengkap Emia hotel terletak di jalan Gatot Subroto no 62, Pusat Kota Bandung 40161, Jawa Barat – Indonesia. Selain dekat dengan wisata Trans Studio yang hanya berjarak 1.2 Km kita juga dengan mudah bisa mengakses lokasi menarik lainnya seperti Starbuck Coffee 1.1 Km atau Braga CafĂ© berjarak 1.8 Km. Tarif menginap cukup terjangkau dengan harga promo mulai kisaran IDR 321.240 / malam. Rating bagus 7,2 berdasarkan 3 ulasan. Pesan Hotel


Fasilitas yang ada diantaranya
layanan kamar restoran business center
tempat parkir mobil pertokoan layanan laundry
coffee shop Internet Olahraga dan Rekreasi
concierge taman Wi-fi di tempat umum

6. Hotel Sepuluh Banteng (G. House)

Hotel dan Penginapan Keluarga Dekat Trans Studio Bandung

Lokasinya berada di Jalan Banteng Dalam No 5, Buahbatu Bandung 40263. Jaraknya ke Tras Studio cukup dekat bisa ditempuh dengan berjalan kaki sekitar 18 sampai 20 menit. Hotel ini tarifnya sangat murah yakni mulai dari Rp 150.074 per malam.

Jika Anda hanya butuh tempat untuk beristirahat dan bermalam maka Hotel Sepuluh Banteng ini bisa jadi alternatif untuk Anda, walau fasilitasnya standard namun suasana yang ditawarkan cukup tenang dan bersih dan juga aman karena lokasi hotel yang masuk ke dalam. Disediakan pula wifi gratis di setiap kamar. Pesan Sekarang

Berikut ini Fasilitasnya:


Berikut ini Fasilitasnya
kamar untuk keluarga Antar-jemput bandara layanan shuttle
layanan laundry persewaan sepeda area merokok
fasilitas pertemuan coffee shop Wi-Fi gratis di semua kamar
restoran concierge Parkir & valet

7. Ibis Bandung Trans Studio

Hotel dan Penginapan Keluarga Dekat Trans Studio Bandung

Beralamat di Jl Gatot Subroto No 289, Pusat Kota Bandung 40273. Dan inilah satu diantara 2 hotel yang paling direkomendasikan, kenapa demikina? sebab hotel ini terletak persisi di pinggir jalan masuk / gerbang Trans Studio. Saat akan memasuki area wisata trans studio pengunjung akan melihat hotel ini yang berdiri megah karena hotel ini juga termasuk dalam hotel bintang 3 terbaik di Bandung yang memiliki jumlah Kamar sebanyak 606.

Soal kualitas dan pelayanan tidak perlu diragukan terbukti dengan rating sangat bagus yaitu 7,8 berdasarkan dari 3156 ulasan tamu hotel. Hotel ini tarifnya memang lebih mahal jika di bandandingkan dengan hotel yang disebutkan di atas yaitu mulai dikisaran Rp 350.000,- namun fasilitas dan pelayanan tentunnya kan jauh lebih memuaskan. Jadi untuk ukuran hotel favorit di pusat kota Bandung harga tersebut bisa dikatakan cukup murah. Booking Hotel


Fasilitas dan Layananan di Hotel Ibis
kotak penyimpanan resepsionis 24 jam check-in/ check-out cepat
area merokok layanan kamar 24 jam fasilitas dengan kebutuhan khusus
pijat penitipan bayi layanan laundry
Wi-Fi gratis di semua kamar bar penyimpanan bagasi
tempat parkir mobil concierge fasilitas pertemuan
Bahasa Indonesia dan Inggris penukaran mata uang restoran
lift koran

Masing-masing hotel tentu saja menawarkan fasilitas yang setara dengan uang yang Anda keluarkan. Jika harganya standar, maka fasilitasnya paling tidak standar. Kamarnya nyaman, layanan dan fasilitasnya terbatas.

Berbeda dengan yang memberikan tarif yang cukup mahal. Tentu saja kamarnya lebih terkesan mewah, layanan dan fasilitasnya juga lebih dari yang didapatkan dari hotel standar.

Baik yang standar maupun yang mewah, semuanya perlu dipertimbangkan. Caranya dengan menyesuaikan keuangan, atau anggaran yang Anda miliki saat ini. Jangan sampai memilih hotel mewah, namun akhirnya tidak bisa menikmati liburan menyenangkan di Trans Studio Bandung karena keterbatasan biaya.

Kesimpulannya, pilihlah tempat terdekat dan sesuaikan dengan anggaran yang Anda miliki jika tidak ingin kecewa saat sudah menentukan Hotel Murah dekat Trans Studio Bandung ini.

Semoga informasi hotel untuk keluarga dekat dengan Trans Studio Bandung ini dapat sebagai referensi untuk Anda jika sedang berlibur di Bandung.Selamat Menginap.

Posting Komentar untuk "7 Hotel dan Penginapan Keluarga Dekat Trans Studio Bandung "