Cara Cek Tiket Kapal Laut Pelni dengan Mudah via Online

Cara cek tiket kapal laut Pelni harus dilakukan sebelum kamu melakukan pemesanan tiket. Tiket kapal ini berkaitan dengan waktu keberangkatan, waktu kedatangan dan harga serta jenis kelas yang akan dipilih.

Cek tiket kapal laut Pelni dapat dilakukan secara online dengan melalui situs resminya. Penting kiranya untuk setiap calon penumpang yang akan menggunakan kapal laut dan melakukan pemesanan tiket mengetahui cara mengecek tiket dengan mudah.


Cara Cek Tiket Kapal Laut Pelni dengan Mudah via Online

 
Buat calon penumpang kapal laut, Jendela Dunia akan membagikan cara cek tiket kapal laut Pelni dengan mudah yang harus kamu ketahui sebelum melakukan pemesanan tiket.

Kapal laut sampai sekarang tetap menjadi salah satu moda transportasi yang banyak dipilih orang ketika akan bepergian. Selain harga yang relatif terjangkau, para penumpang juga bisa memperoleh kenyamanan serta fasilitas yang memadai saat berlayar.

Namun, sering kali menjadi permasalahan berupa informasi terkait jadwal keberangkatan pelabuhan asal dan pelabuhan tujuan.

Padahal informasi seperti itu dapat diakses dengan mudah melalui online. Calon penumpang bahkan juga bisa melakukan pemesanan tiket secara online juga lho.

Berdasarkan laman resmi pelni.co.id, inilah cara cek tiket kapal laut Pelni dengan mudah yang perlu kamu ketahui.

  1.     Masuklah ke laman resmi PT Pelni, pelni.co.id.
  2.     Setelah berhasil masuk ke laman resmi PT Pelni, masukkan beberapa informasi seperti jadwal keberangkatn, pelabuhan asal serta pelabuhan tujuan, jumlah penumpang, kelas kapal kamu inginkan. Kemudian pilih menu “Cari Pelayaran”.
  3.     Tunggulah beberapa detik proses pencarian kapal untuk waktu keberangkatan dan pelabuhan tujuan yang sesuai. Jika ada jadwal kapal Pelni di tenggal tersebut, maka hasil pencarian akan muncul di bagian bawah.
  4.     Jika kamu ingin melakukan pemesanan tiket pada saat itu juga, kamu dapat memilih menu “Pilih” yang berada di samping. Maka kamu akan diarahkan ke halaman pemesanan tiket untuk mengisi semua data penumpang yang diperlukan.
  5.     Kemudian tinggal kamu ikuti proses pemesanan tiket sampai berhasil ya.

Nantinya, ketika di loket pembelin tiket kapal Pelni, petugas akan memvalidasi data calon penumpang dan pembayaran sesuai dengan kelas kapal yang telah dipilih.

Demikianlah Cara Cek Tiket Kapal Laut Pelni dengan Mudah via Online. Semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Cara Cek Tiket Kapal Laut Pelni dengan Mudah via Online "